Rabu, 16 Februari 2011

Biodata Tercera Espada (Tia Halibel)

TIA HALIBEL=Pengorbanan




Tia Halibel (ティア ハリベル Tia Hariberu, Romanized sebagai Tia Harribel di media Jepang) adalah Tercera Espada, ditandai oleh "3" tato di sisi payudara kanannya. Dia juga Espada betina hanya saat ini. Aspek kematian dia merupakan adalah pengorbanan. Dia sangat tenang dan jarang berbicara, dan ketika dia melakukannya cukup serius.
Berbeda dengan mayoritas Espadas sesama, Halibel memilih untuk tidak terlibat dalam pertempuran dan untuk melakukan tindakan pembantaian sia-sia, ia adalah konten diam-diam mengamati pertempuran antara Soul penuai dan Arrancars hingga mencapai kesimpulan, dan menolak untuk berperang sampai dia atau Fracciónes dia ditantang atau diperintahkan oleh atasannya. Sisa-sisa topeng Hollow Halibel adalah ditutupi oleh mantel dan kerah sebagian besar waktu; topeng mencakup bagian bawah wajahnya dari hidung ke bawah, memperpanjang bawah leher dan keluar untuk kedua sisi dadanya, meskipun masih menyisakan banyak
payudaranya terekspos. Dalam manga, payudaranya sebagian ditampilkan, namun di anime mereka sebagian besar tertutup. Dalam anime, backstory Halibel sebagai Lorde Vasto terungkap, di mana dia mengumpulkan menos perempuan untuk bekerja bersama-sama terhadap lebih agresif, menos laki-laki yang menganggap mereka mudah mangsa. Setelah menyimpan tiga Adjuchas-Apacci (アパッチ Apatchi), Mila Rose (ミラ ローズ Mira Rōzu), dan Sung-Sun (スンスン Sunsun)-yang bergabung dengan kampanyenya, Halibel menjadi bertentangan dengan Baraggan untuk menentang dia. Hanya setelah diselamatkan oleh Aizen dari Arrancar mengamuk yang Halibel kelompoknya bergabung dengan tiga wanita rekan menjadi Fracciónes nya.
zanpakutō nya bernama Tiburon (
(ティブロン) Tiburon, Spanyol untuk "Hiu"). Dia membawa secara horisontal di belakang bahu, pedang itu sendiri terutama luas dan singkat dibandingkan dengan Espadas lain, dan bagian dalam telah dihapus, hanya menyisakan "garis" dari pedang. Pedang dapat membuat 'pita' energi dari bagian dalam kosong bernama Ola Azul (bahasa Spanyol untuk "Blue Wave") untuk digunakan dalam pertempuran. Ketika dibebaskan, ia kehilangan bagian dari topeng Hollow yang menutupi wajah dan tanda keuntungan pada setiap sisi wajahnya, serta dua tonjolan seperti sayap di punggungnya, sebuah rok lapis baja, dan baju besi yang menutupi lengan, bahu dan kaki. Dia juga membawa pata besar, yang menyerupai sebuah gigi hiu memanjang. kekuatan nya dan kecepatan meningkat, terbukti dari pukulan dia dikirim ke Toushirou Hitsugaya, memotong sebagian dari dirinya sebelum dia bahkan bisa bereaksi (meskipun ini diturunkan menjadi tiruan dari Hitsugaya terbuat dari es). Dia kontrol air untuk melakukan serangan dalam bentuk ini.
pertempuran nya dengan Toushirou mulai dari yang mendukung, tapi segera tingkat untuk menarik sebagai kekuatan mereka berlawanan. Namun, karena ia berusaha untuk membalas kematian Fracciónes nya oleh Yamamoto, Toushirou mengungkapkan bahwa Hyōrinmaru dapat mengendalikan cuaca sebagai kemudian hasil menjebaknya di sebuah penjara es dengan yang baru mempelajari tekniknya Hyakkaso Hyoten, dan meninggalkannya untuk mati. Namun, Wonderweiss datang dan membebaskan dirinya hanya dengan berteriak. Halibel kemudian melibatkan Toushirou dan Hiyori Visoreds dan Lisa, mempertahankan tanah-nya, meskipun kalah jumlah. Setelah menyaksikan kematian Stark dan Barragan, Aizen menyela pertempuran Halibel dan garis miring-nya dengan pedangnya, menyatakan dia "tidak cukup kuat untuk berjuang untuk dia lagi". Halibel ingat masa lalunya dan setelah upaya gagal pada kehidupan Aizen's, Aizen mengatakan bahwa dia "tidak akan pernah mengangkat pedang ke dia lagi" dan ia memotong Halibel bawah. Dia disuarakan oleh Megumi Ogata dalam bahasa Jepang dan Laura Bailey dalam bahasa Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar