Kamis, 17 Februari 2011

Biodata Septimo Espada (Zommari Leroux)


ZUMMARI= Kemabukan


Zommari Leroux (ゾマリ ルルー Zomari Ruru, Romanized sebagai Zommari Rureaux di media Jepang) adalah Espada Séptimo. Ia adalah tokoh, tenang hormat bahwa memuji Sosuke Aizen dan membenci penuai Jiwa untuk sewenang-wenang menilai Hollows. Sisa-sisa topeng Hollow mengambil bentuk kalung terbuat dari gigi dan punggung paku mengalir di tengah-tengah dahinya. Zommari memiliki sonido tercepat memproklamirkan diri antara Espadas, disebut sebagai Gemelos sonido ( (ヘメロス ソニード) Hemerosu Sonīd, Spanyol untuk "Sound Twins"). Dia bisa meninggalkan hingga lima afterimages menggantikan dia ketika menggunakannya. Aspek kematian ia mewakili adalah keracunan.
zanpakutō Nya Brujería (
僧伽 (ブルヘリア) Buruheria, Spanyol untuk "Sihir," kanji diterjemahkan sebagai "Sangha Mata menyihir") dan di negara dirilis ia keuntungan total mata lima puluh, yang masing-masing dapat digunakan untuk mendapatkan kontrol penuh terhadap apa pun atau siapa pun mereka memandang, teknik ini disebut Amor ( (アモール) Amōru, Spanyol untuk "Love"). Kakinya juga diganti dengan labu-struktur seperti itu ia dapat menyembunyikan dalam sebagai langkah defensif.
Ketika Zommari mencoba untuk membalas kematian Aaroniero Arruruerie's dengan membunuh Rukia Kuchiki, dia dihentikan oleh kakaknya, Byakuya Kuchiki. Setelah Byakuya membuktikan suatu bahkan cocok untuk dia, Zommari rilis zanpakutō dan kontrol keuntungan atas lengan Byakuya dan kaki. Byakuya severs tendon sendiri, oleh karena itu, meniadakan efek. Zommari kemudian mengambil kendali tubuh Rukia's, memaksa pedang sendiri melawan tenggorokannya. Mengikat Byakuya Rukia dengan Kido, dan cepat menguasai Zommari dengan bankai. Ketika menjadi jelas bahwa ia akan kehilangan, Zommari memohon belas kasihan dan menuduh Byakuya dan penuai Jiwa lainnya kebanggaan aristokrat, mengatakan mereka "Hollows membunuh seolah-olah itu hak kesulungan mereka". Byakuya menjawab bahwa ia akan membunuh Zommari bukan karena "protokol Soul Reaper", tetapi karena Zommari "menunjuk pisau tumpul pada harga dirinya," referensi Rukia. Byakuya berakhir pertarungan dengan stroke tunggal dan Zommari teriakan pujian ke Aizen saat ia meninggal. Dia adalah Salah Taiten Kusunoki dalam bahasa Jepang dan Greg Eagles dalam bahasa Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar