Rabu, 16 Februari 2011

Biodata Cuarto Espada (Ulquiorra Schiffer)

  ULQUIORRA SCHIFFER = Nihilisme




Ulquiorra Schiffer (ウルキオラ ファー Urukiora Shifa, Romanized sebagai Ulquiorra Cifer di media Jepang) adalah Espada Cuarto, ditandai oleh "4" tato di dadanya. Namanya berasal dari seorang desainer mebel bernama Patricia Urquiola. Sebagai Espada mewakili kekosongan, ia memiliki penampilan yang sangat tenang dan jarang bahkan perubahan ekspresinya. Kurangnya perasaan menjelaskan ketidakmampuannya untuk memahami makna "hati" dan mendukung keyakinan bahwa apa yang matanya tidak bisa melihat tidak ada. Bent pada tugas menyelesaikan ditetapkan kepadanya oleh Sosuke Aizen, Ulquiorra tidak memiliki keraguan untuk menyerang sekutunya sendiri jika mereka menghalangi niatnya dan dianggap siapa pun dia menemukan tidak menjadi kepentingan tertentu untuk menjadi "sampah," dan karena itu dibuang. Sisa dari topeng Hollow Ulquiorra's bentuk helm yang rusak dengan tanduk melengkung dan mencakup separuh kiri kepalanya. lubang Hollow Nya telah bergerak sejak penampilan pertama, ketika pertama kali diperkenalkan itu adalah di pangkal lehernya, tapi dalam penampilan nanti, itu berpusat tepat di bawah tulang selangka nya.
Grimmjow Jeagerjaques mencatat bahwa Ulquiorra lawan cenderung menusuk di lokasi yang sama dengan lubang Hollow setiap kali dia sangat tertarik dalam pertempuran, meskipun tidak jelas apakah Ulquiorra sadar akan kebiasaan ini. Dia sangat analitis: ia hampir akurat berteori berarti balik kemampuan Orihime Inoue, dan mengakui bahwa kekuatan Ichigo Kurosaki terus-menerus berfluktuasi antara sangat lemah untuk lebih besar dari kekuatannya sendiri. Dia juga menahan diri dari membunuh seseorang kecuali jika diperlukan, dua kali hemat Ichigo dan menyatakan ia tidak akan membahayakan Orihime karena dia tidak diperintahkan untuk. Dia bisa peristiwa replay dia telah melihat orang lain dengan menghapus dan menghancurkan mata kirinya, yang berubah menjadi debu dan mengalir di sekitar mereka yang Ulquiorra adalah menyampaikan informasi. Sementara Hollows lainnya yang diperdagangkan kemampuan defensif untuk kekuatan mentah pada Arrancars menjadi, Ulquiorra memilih untuk tidak, dan menawarkan bahwa dia adalah Espada satunya yang memiliki kemampuan regenerasi berkecepatan tinggi.
Ketika dibebaskan, zanpakutō nya, Murcielago (
(ムルシエラゴ) Murushierago, Spanyol untuk "Bat," kanji diterjemahkan sebagai "Demon Giant Black-bersayap") menciptakan dua sayap hitam besar di punggungnya. helm Hollow Nya adalah lengkap dan olahraga dua tanduk besar, sementara seragam Arrancar muncul bentuk yang lebih pas di atas, menjadi jubah-seperti menuju bagian bawah. Selain itu, Ulquiorra ternyata unik di antara Espadas di bahwa ia memiliki rilis kedua, Resurrección Segunda Etapa (bahasa Spanyol untuk "Kebangkitan Tahap Kedua"). Dia menjadi lebih berotot dengan mencakar tangan dan kaki, hijau sklera gilirannya, dan helm diganti dengan tanduk memanjang. bulu Black mencakup lengan Ulquiorra dan kaki dari pinggul ke bawah, dia mendapatkan dpt memegang ekor panjang tipis, dan tanda keuntungan yang mirip dengan darah mengalir bebas dari lubang Hollow. rilis keduanya dikatakan rahasia untuk semua orang, bahkan Aizen. Dalam kedua bentuk dia dapat membuat panjang "tombak" dari energi yang disebut Lanza del Relámpago (雷霆 (ラソサ デル レランパーゴ) Ransa Deru Reranpāgo, Spanyol untuk "Tombak Lightning"), yang, ketika dilempar, dapat menyebabkan ledakan besar yang kurcaci bahkan kubah besar Las Noches. Ulquiorra tampaknya tidak terbiasa dengan teknik ketika dia menggunakannya di negara rilis kedua, tiba-tiba hilang Ichigo dengan nya yang pertama, untuk kompensasi, ia dapat menghasilkan lebih harus yang pertama kehilangan target.
Ulquiorra adalah salah satu Arrancars pertama yang diperkenalkan, muncul bersama Yammy Riyalgo di dunia nyata atas perintah Aizen untuk mencari Ichigo. Pasangan Daun tanpa membunuh dia ketika Ulquiorra melihat kekuatan arus Ichigo karena tidak ada ancaman bagi Aizen. Dia, bagaimanapun, berkomentar bahwa ia prihatin atas potensi pertumbuhan Ichigo, yang menyatakan bahwa jika ia harus menjadi ancaman, maka ia akan membunuh Ichigo sendiri. Ia kemudian menculik Orihime untuk Aizen, menjabat sebagai kepala penjara dan memaksanya untuk tetap hidup untuk penggunaan Aizen's. Ketika Ichigo memimpin kelompoknya ke Las Noches, Ulquiorra menghadapi Ichigo dan membangkitkan dia ke pertempuran. Dia dengan mudah dapat mengatasi dan mengalahkan Hollow Ichigo formulir, kemudian meninggalkan Ichigo untuk mati. Lama kemudian, setelah melarikan diri penjara oleh de Caja dari Grimmjow Espada's Negación, Ulquiorra Ichigo terlibat dalam pertempuran lain yang berakhir dengan kekalahan Ulquiorra's. Terluka parah oleh negara kedua Hollow Ichigo, Ulquiorra meminta Ichigo untuk menghabisinya, tetapi Ichigo menolak. Saat ia meninggal, Ulquiorra datang untuk memahami makna "hati" ketika seorang Orihime tidak takut menjangkau dia sebagai tubuhnya berubah menjadi angin. Dia adalah Salah Daisuke Namikawa dalam bahasa Jepang dan Tony Oliver dalam bahasa Inggris

1 komentar:

  1. salam kenal..blognya bagus
    gimana carax ya..oh ya ulqoirro itu apa artinya.
    thnks

    BalasHapus