Kamis, 17 Februari 2011

Biodata Sexto Espada (Grimmjow Jeagerjaques)

GRIMMJOW JEAGERLAQUES = Pengrusakan





Grimmjow Jeagerjaques (グリムジョー ジャガー ジャック Gurimujō Jagājakku) adalah Espada Sexto, ditandai oleh "6" tato di punggungnya. Sebelum menjadi Espada ia dikenal sebagai Arrancar 12. Aspek kematian ia mewakili adalah kehancuran. Namanya berasal dari seorang arsitek bernama Nicholas Grimshaw. Grimmjow sangat tidak sopan dan menantang terhadap figur otoritas. Ia sering secara terbuka menghina orang-orang seperti menabung untuk Sosuke Aizen, dan bahkan hal ini adalah cepat ditinggalkan saat Aizen adalah di luar jangkauan pendengaran. Grimmjow memiliki nafsu terlalu kekerasan untuk berperang, selalu mencari lawan terkuat di daerah tertentu dan ia sangat percaya diri dalam kemampuannya, percaya dirinya sama dengan, atau bahkan lebih kuat dari Ulquiorra. Namun, Grimmjow tidak mengikuti kode kehormatan dan tersinggung bagi siapa saja yang tampak di bawah dia dan sangat tidak sopan. Sisa-sisa topeng Hollow terdiri dari tulang rahang kanan, dan lubang Hollow terletak di perutnya.
Sebelum menjadi Arrancar, Grimmjow adalah Adjuchas panther-seperti yang mengembara Hueco Mundo dan Hollows berburu untuk melahap sebelum menjadi pemimpin kelompok Hollows lain yang ingin menjadi Vasto Lordes. Seiring waktu berlalu, Grimmjow menjadi satu-satunya yang tumbuh lebih kuat, makan potongan daging rekan-rekannya 'atas permintaan mereka ketika mereka datang untuk menerima nasib mereka sebagai Adjuchas, menawarkan diri untuk Grimmjow untuk melanjutkan di tempat mereka dan mereka dapat mempertahankan bentuk mereka saat ini
. Hollows ini kemudian menjadi Fracciónes nya, yang semuanya dibunuh ketika Grimmjow membawa mereka ke tanah orang hidup dalam upaya untuk memusnahkan orang Karakura Town rohani diaktifkan dan ditempatkan Soul Reaper sama: Arrancar 11 Shawlong Qufang (シャウロン クーファン Shauron Kufah, diromanisasi sebagai Shawlong Koufang di media Jepang), Arrancar 13 Edorad Leones (エドラド リオ ネス Edorado Rionesu, Romanized sebagai Edrod Liones di media Jepang), Arrancar 14 Nakim Greendina (ナキーム グリンディーナ Nakīmu Gurindīna, Romanized sebagai Nakeem Grindina di media Jepang ), Arrancar 15 Ilfort Grantz (イールフォルト グランツ Īruforuto Gurantsu, Romanized sebagai Yylfordt Granz di media Jepang), dan Arrancar 16 Diroy Linker (ディ ロイ リンカー Di Roi Rinkā, Romanized sebagai Roy Di Rinker di media Jepang).
Ketika itu zanpakutō, Pantera (
(パン テラ), Spanyol untuk "Panther," kanji diterjemahkan sebagai "Panther King"), dilepaskan ia mendapatkan kembali beberapa karakteristik mantan kucing seperti gigi bergerigi, telinga kucing, tangan mencakar dan kaki, dan ekor yang dapat digunakan sebagai negara yang kuat whip.This menambah kecepatan secara drastis dengan kelincahan kebinatangan dan gerakan untuk mencocokkan. deru-Nya dapat membuat Gelombang di udara, dia juga bisa api sejumlah besar "panah" merusak dari siku dan menciptakan energi yang disebut cakar Desgarrón ( (デスガロン) Desugaron, Spanyol untuk "Laserasi," diterjemahkan kanji sebagai " Panther King's Claw ") dari ujung jari.
Meskipun ia mengembangkan minat dalam Ichigo sebagai lawan yang layak, tindakan Grimmjow's telah melanggar ketertiban Aizen dan itu mengakibatkan dengan dia kehilangan tangannya untuk Tosen dengan pangkat segera setelah. Namun, setelah Orihime mengembalikan lengannya dan tato, Grimmjow kembali posisinya sebagai Espada. Setelah menyimpan Orihime dari Loly dan Menoly untuk membalas budi, Grimmjow membawanya ke Ichigo sehingga dia bisa menyembuhkan luka-lukanya sebelum pertandingan ulang terakhir mereka. Meskipun ia kalah melawan ini, Grimmjow yang terakhir dilihat yang dilindungi oleh Ichigo dari Nnoitora. Dia adalah Espada hanya dapat bertahan pertempuran dan nasib menyusul Ichigo kembali ke Karakura Town dan kekalahan berikutnya Aizen masih belum diketahui. Dia adalah Salah Junichi Suwabe dalam bahasa Jepang dan David Vincent dalam bahasa Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar