Senin, 14 Februari 2011

Biodata Segunda Espada (Baraggan Luisenbarn)

BARRAGAN = Waktu/Umur





Baraggan Luisenbarn (バラ ガン ルイゼンバーン Baragan Ruizenbān, Romanized sebagai Baraggan Luisenbarn di media Jepang) adalah Espada Segunda. Sebelum menjadi Espada, ia memerintah atas Hueco Mundo dari Las Noches dan menganggap dirinya "dewa Hueco Mundo". Aizen, sebelum ia membelot dari Soul Society, tiba di kerajaan Baraggan yang menawarkan dia kekuatan yang lebih besar jika dia tunduk kepada dia. Meskipun ia menolak tawaran tersebut, Baraggan dipaksa untuk menerima setelah Aizen mudah membunuh banyak pengikutnya, berniat untuk suatu hari nanti membunuh Aizen dan membuat dia menyesal pernah bertemu dia.
Baraggan adalah yang tertua dari Arrancars, sisa-sisa masker mengambil bentuk sebuah mahkota berujung lima.
Ia menyandang bekas luka terlihat besar di sisi kiri dagunya dan di mata kanannya, dan mengenakan sabuk tali seperti besar dengan naung matahari-jambul melekat padanya selain sabuk obi biasa. Meskipun mencopot, Baraggan masih melihat dirinya untuk menjadi lebih unggul untuk setiap bentuk kehidupan. Meskipun diberi posisi Segundo Espada oleh Aizen, Baraggan menyatakan kepemimpinannya setelah Aizen terperangkap, memberikan perintah dari takhta-tengkorak menghiasi, bahkan memerintahkan Halibel untuk "tidak meremehkan dia". Sebagai Espada, representasi kematian usia tua, sehingga Baraggan mampu usia lawannya dalam bentuk yang belum pernah dirilis nya, seperti ketika ia memperlambat Soi Fon's tendangan dan usia tulang di lengannya ke titik bahwa mereka benar-benar larut.
Baraggan memiliki enam Fracciónes laki-laki yang semuanya merujuk kepadanya sebagai raja; Arrancar 27 Nirgge Parduoc (
ニルゲ パルドゥック Niruge Parudukku), Arrancar 32 Choe Neng Poww (チー ノン ポウ Chinon PO), Charlotte Cuuhlhourne (シャルロッテ クールホーン Sharurotte Kūruhōn), Avirama merah (アビラマ レッダー Abirama Reddā), Findor Carias (フィン ドール キャリアス Kyariasu Findōru), dan Ggio Vega (ジオ・ヴェガ Jio Vega).
zanpakutō Nya Arrogante (
大帝 (アロガンテ) Arogante, Spanyol untuk "Sombong," kanji diterjemahkan sebagai "Great Tengkorak Kaisar") dan mengambil bentuk sebuah kapak-pertempuran raksasa. Ketika dibebaskan, Baraggan berubah menjadi kerangka, mahkota-mengenakan berjubah yang menyerupai malaikat maut. Dalam bentuk ini, ia dapat melakukan Respira (bahasa Spanyol untuk "bernafas"), yang terus-menerus menyentuh usia apa pun. Ketika menyentuh Soi Fon dan tangan Hachigen Ushōda, itu membuat mereka busuk sampai ke tulang dan kemudian mulai menyebar, masing-masing memaksa mereka untuk memutuskan tangan membusuk. Baraggan's Respira juga memiliki kekuatan untuk memburuk Kido, seperti yang ditunjukkan ketika ia larut salah satu hambatan Hachigen's. Baraggan menyatakan bahwa kuasa-Nya adalah mutlak dan mempengaruhi segala sesuatu di bawah kekuasaan waktu. Dia juga telah ditunjukkan untuk mempertahankan senjata di negara dirilis yang mengambil bentuk Gran Caída (滅亡 (グラン・カイダ) Guran Kaida, Spanyol untuk "Fall Besar," menterjemahkan kanji sebagai "Downfallen Axe"). Ini pada dasarnya adalah bentuk dirilis zanpakutō nya.
Setelah semua Fracciónes nya dibunuh, Baraggan bergerak Soi Fon dan Ōmaeda, keuntungan di atas angin, dan meniadakan Soi Fon's bankai, sampai intervensi dari Visoreds. Dengan membuat beberapa hambatan Kido, Hachigen mampu mengandung kemampuan Baraggan's penuaan ke titik yang Soi Fon akhirnya mampu luka Espada dengan dia Bankai. Marah, Baraggan rilis Respira nya di mana-mana, akhirnya memukul lengan kanan Hachigen's. Sebelum penuaan dapat menyebar, bagaimanapun, Hachigen menggunakan Kido untuk memutuskan lengan kanannya dan teleport itu dan Respira mempengaruhinya dalam perut Baraggan's. kemampuan sendiri Baraggan-benar larut dia dari dalam keluar dan dia membuat satu usaha yang gagal untuk membunuh Aizen terakhir sebelum meninggal. Dia adalah Salah Shōzō Iizuka dalam bahasa Jepang dan Steve Kramer dalam bahasa Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar