Kamis, 17 Februari 2011

Biodata Noveno Espada ( Aaroniero Arruruerie)


AARONIERO AARUERIE = Keserakahan


Aaroniero Arruruerie (アーロニーロ アルル エリ Āronīro Arurueri) adalah Espada Noveno, ditandai oleh "9" tato di kedua wajah. Aspek kematian ia mewakili adalah keserakahan. Di tempat kepala, Aaroniero memiliki sepasang makhluk tengkorak seperti kekanak-kanakan yang mengambang di dalam sebuah kapsul kaca berisi cairan merah, yang biasanya ditutupi dengan topeng putih tinggi. Kedua tengkorak berbicara bergantian (satu dengan suara mendalam, seperti anak-anak lain), sering menyelesaikan kalimat satu sama lain, dan menyebut diri mereka sebagai "kita," menunjukkan bahwa Aaroniero adalah untuk beberapa makhluk tingkat dua yang terpisah.
Aaroniero diperkenalkan sebagai salah satu generasi pertama Espadas terakhir serta anggota satunya Gillian Espadas saat ini. Tapi meskipun menjadi Gillian, Aaroniero dibuat Espada karena bakat yang unik dari melahap Hollows lain melalui zanpakutō nya sulur-seperti, Glotonería (
(グロトネリア) Gurotoneria, Spanyol untuk "Kerakusan," kanji diterjemahkan sebagai "Makan Hollow "), sebuah tambahan mengucapkan cacat di tempat lengan kirinya yang biasanya meliputi dengan jubah dan sarung tangan. Dibandingkan dengan Gillians biasa, Aaroniero sepenuhnya dapat menggabungkan orang-orang yang mengkonsumsi ke dalam dirinya, memberinya akses ke kenangan mereka dan kemampuan khusus dan bahkan memungkinkan dia untuk shapeshift ke dalam bentuk fisik mereka jika ia menginginkannya. Paparan sinar matahari, bagaimanapun, membatalkan kekuatannya dan memaksa dia kembali ke bentuk aslinya jika dia shapeshifted.
Pada saat penampilan, Aaroniero mengklaim telah menyerap lebih dari 30.000 Hollows. Meskipun berbagai kemampuannya yang diperoleh tidak pernah ditampilkan, mereka termasuk "tersinkronisasi kesadaran", kemampuan untuk proyek informasi dan pikiran untuk pikiran sekutu-sekutunya, dan. (Melalui serangkaian peristiwa yang dijaga dengan konsumsi Metastacia Hollow ) kekuasaan, kenangan dan bentuk Soul Reaper Kaien Shiba. Selanjutnya, rilis zanpakutō nya mengubah bagian bawah tubuhnya menjadi massa, gurita ungu-seperti rumah berukuran dengan puluhan tentakel dan mulut kartun seperti topeng pieces.With Glotonería dirilis, Aaroniero dapat mengakses berbagai kemampuannya yang diperoleh pada akan.
Setelah Ichigo dan teman-temannya masuk ke Hueco Mundo, Aaroniero berusaha keluar Rukia dan, dalam kedok Kaien Shiba, upaya untuk menggunakan bersalah Rukia di kematian Kaien untuk trik pertama ke dalam memungkinkan dia untuk membunuhnya. Namun, ketika ia hampir mencoba untuk mengelabui ke dalam membunuh teman-temannya, indra Rukia sesuatu yang salah dan terlibat dia. Meskipun akhirnya membuka kedok, Aaroniero mengungkapkan bahwa ia tidak hanya shapeshifted, tetapi sebenarnya mengendalikan tubuh roh Kaien's. Ketika dia percaya bahwa dia telah membebaskan Kaien Shiba oleh mereka yang membunuh dia bertahun-tahun sebelumnya, wahyu Aaroniero's menghancurkan menyelesaikan Rukia's, memungkinkan Aaroniero mengalahkan dan lukanya dengan zanpakutō sendiri dirilis. Sebelum dia dapat membunuhnya, bagaimanapun, Rukia, ditolak oleh kenangan Kaien, membalas dengan menusuk Aaroniero melalui tengkorak atasnya, menghancurkan kapsul gelasnya dan mengurangi bagian tubuh ke cair. Saat ia meninggal, penyiaran saat-saat terakhirnya untuk sekutu-sekutunya, tengkorak Aaroniero lebih rendah jeritan untuk sementara bantuan Aizen adalah tengkorak atas hanya kutukan Rukia, menolak untuk menerima kekalahan, sebelum membelah dua. Toshihiko Seki suara kedua tengkorak dalam bahasa Jepang. Keith Silverstein suara tengkorak atas dan Wendee Lee suara tengkorak bawah dalam bahasa Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar