Kamis, 17 Februari 2011

Biodata Oktava Espada (Szayel aporro Grantz)


SZAYEL APOLLO GRANZ = Kegilaan


Szayel aporro Grantz (ザエル アポロ グランツ Zaeruaporo Gurantsu, Romanized sebagai Szayel Aporro Granz di media Jepang?) Adalah Espada Octavo. Aspek kematian ia mewakili adalah kegilaan. Sisa-sisa topeng Hollow mengambil bentuk kacamata berbingkai persegi panjang. Dia adalah seorang intelektual dan ilmuwan dari Espadas, berpikir yang sangat dari dirinya dan mengikuti rencananya sampai ke detail terbaik. Ia cukup sadis dan lain-lain dilihat sebagai sedikit lebih dari bahan penelitian, berpikir buruk non-Hollows dengan harapan bahwa Aizen akan menghapus mereka semua. Sebelumnya, ia kehilangan posisi sebagai Espada dan dipaksa untuk membantu Nnoitora untuk mengambil Nelliel untuk mendapatkan kembali posisinya. Szayelaporro memiliki berbagai metode untuk menganalisis kemampuan lawan, seperti mempelajari kerusakan yang dilakukan mantan lawan mereka. Setelah melakukannya, Szayelaporro dapat membatalkan efek dari kemampuan mereka, membuatnya hampir kebal terhadap serangan mereka. Selain kekebalan yang diperoleh dari mempelajari lawan-lawannya, Szayelaporro memiliki sejumlah besar Fracciónes yang awalnya Hollows yang dia bereksperimen dan pribadi dimodifikasi sehingga dia bisa menyembuhkan luka-lukanya dengan makan mereka. Yang pertama banyak Fracciónes Lumina (ルミーナ Rumina) dan Verona (ベローナ Berōna).
zanpakutō Nya disebut Fornicarás (
邪淫 (フォルニカラス) Forunikaras, Spanyol untuk "pezina," kanji diterjemahkan sebagai "Lewd Putri"), dan di negara dirilis ia tumbuh dua pasang sayap tipis, dan tubuh bawahnya berubah menjadi kawanan tentacles.He lama bisa menembak aliran cairan seperti darah dari tubuhnya dan jika bahkan satu tetesan datang ke dalam kontak dengan lawan yang doppelganger dari mereka dibuat yang Szayelaporro dapat mengontrol untuk menggunakan kemampuan mereka terhadap mereka. Dengan membungkus lawan di sayap, Szayelaporro dapat membuat boneka voodoo dari mereka. Setiap kerusakan yang dilakukan untuk organ internal boneka 'dilakukan dengan aslinya, melemahkan mereka dari dalam. Haruskah dia dimakan, tubuh Szayelaporro's sekering akan dengan sistem saraf lawannya, yang memungkinkan dia untuk mendapatkan kontrol penuh terhadap tubuh mereka. Yang terakhir dari banyak kemampuan, yang dikenal sebagai Gabriel (告知 受胎 (ガブリエール) Gaburiēru, kanji diterjemahkan sebagai "Kabar Gembira"), memungkinkan dia untuk dilahirkan kembali jika ia terluka bisa diperbaiki oleh meresapi musuh dan menyerap partikel semangat mereka, berbalik mereka ke sendiri dan membunuh korbannya dalam proses.
Sebelum pengantarnya, Szayelaporro mengirim Rudobone untuk membawanya setiap Arrancars dikalahkan untuk menganalisa kemampuan orang-orang yang mengalahkan mereka. Szayelaporro Abarai Renji kemudian terlibat dalam pertempuran, menyatakan dirinya sebagai adik dari Ilfort Grantz Renji yang dibunuh. Mengungkapkan bahwa dia telah menganalisis data serangan Renji melalui serangga ia diikat pada tubuh Ilfort's sebelumnya, Szayelaporro memiliki keuntungan atas Soul Reaper sebelum melepaskan nya Fracción Medazeppi (メダゼピ Medazepi) pada dirinya. Meskipun Uryū Ishida datang untuk membantu dia, Szayelaporro akhirnya membatalkan kemampuan Uryū dan juga dari mempelajari mayat Cirucci dan kerusakan baik lawan-lawannya cukup berada di negara-negara non-agresif. Sama seperti ia kehilangan minat mereka dan akan selesai mereka pergi, Mayuri Kurotsuchi tiba untuk membantu mereka. Menjadi kemampuan ilmiah dan analitis lebih besar dari Szayelaporro, Mayuri mampu membuat semua kemampuan tak berguna Szayelaporro's. Setelah Mayuri membunuhnya, Szayelaporro reconstitutes dirinya dalam Nemu Kurotsuchi sambil menelan dosis besar obat percobaan disimpan dalam tubuh Nemu di proses. Obat ini sangat meningkatkan waktu reaksi kepada titik di mana kedua tampaknya seperti abad ke dia. Dengan tubuh fisiknya tidak mampu mengimbangi over-meningkatkan kondisi mentalnya, Szayelaporro secara efektif lumpuh dan kiri untuk menderita kematian yang lambat dan menyakitkan oleh Mayuri sesaat setelah itu. Dia adalah Salah Kosuke Toriumi dalam bahasa Jepang dan Hank Matthews dalam bahasa Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar