Kamis, 17 Februari 2011

Biodata Quinto Espada (Nnoitra Jiruga)


NNOITRA JIRUGA= Putus asa




Nnoitora Jiruga (ノイ トラ ジルガ Noitora Jiruga, Romanized sebagai Nnoitra Gilga di media Jepang) adalah Espada Quinto, ditandai oleh "5" tato untuk lidahnya, dan terbukti telah menjadi Espada Octavo kembali ketika Nelliel adalah Tercera. Aspek kematian ia mewakili adalah putus asa. Dia memakai mata patch-besar yang meliputi sebagian besar dari sisi kiri wajahnya, serta sisa-sisa topeng Hollow (satu set rahang kecil dan gigi) dan lubang Hollow, keduanya terletak di sekitar rongga mata kirinya. Dia memiliki Hierro terkuat memproklamirkan diri dari setiap Espada, baik dulu dan sekarang, memungkinkan dia untuk memblokir serangan, bahkan dari lawan memegang pisau, dengan kulitnya saja. Akibatnya, dikombinasikan dengan kekasaran dan kesombongan, dia ingin hanya melawan terkuat dan suku cadang yang lemah karena merupakan buang waktu. Dia dengan tegas percaya pada chauvinisme laki-laki, membenci ide dari seorang wanita yang lebih kuat dari atau outranking seorang pria dengan maksud untuk memberikan perempuan dalam posisi seperti mereka "pantas" peringkat rendah. pola pikir ini menyebabkan serangan terhadap Nelliel, yang sering mengalahkan dia dalam pertempuran dan terhindar dia karena kelemahannya. Dengan bantuan Szayelaporro, Nnoitora retak masker, memberinya amnesia, dan dia diasingkan dari Espadas, berharap untuk menjadi lebih kuat pada saat mereka bertemu kembali. Nnoitora telah menyatakan satu-satunya saat ia merasa benar-benar hidup adalah ketika dia menggelegak di darahnya sendiri. tunggal-Nya Fracción Tesla Lindacruz (テスラ リンドクルズ Tesura Rindokuruzu, Romanized sebagai Tesra Lindacruz di media Jepang) mengidolakan Nnoitora dan model dirinya dalam citra Nnoitora's.
zanpakutō Nya, Santa Teresa (
螳螂 (サンタテレサ), Spanyol untuk "Santa Teresa," tetapi diterjemahkan sebagai "Praying Mantis," kanji diterjemahkan sebagai "Suci Menangis Mantis"), mengambil bentuk bantalan senjata seperti kapak raksasa dua bilah sabit menyatu bersama di punggung mereka. Hal ini ditunjukkan melalui beberapa kilas balik yang digunakan untuk hanya memiliki satu bulan sabit. Ketika dibebaskan, keuntungan Nnoitora dua pasang tambahan senjata, dan masing-masing keuntungan tangannya senjata sabit seperti identik. Nnoitora's menyembuhkan luka hampir seketika di negara dibebaskan, dan dia juga bisa regenerasi anggota tubuh terputus.
Meskipun diperintahkan oleh Aizen untuk tetap stand-by, Nnoitora, sebaliknya, memutuskan untuk mencari para penyusup dengan harapan akan menemukan tantangan yang layak.
Setelah dengan mudah mengalahkan Chad, Nnoitora ditarik ke lokasi pertempuran antara Kurosaki Ichigo dan Grimmjow Jeagerjaques. Sementara ia menyiksa Ichigo habis, Tu Nelliel Oderschvank kembali ke apa yang diturunkan menjadi bentuk yang sebenarnya dan mudah repels serangan Nnoitora's. Meskipun dia hampir mengalahkan dia lagi, dia kembali ke negaranya amnesic-anak dan dibiarkan pada rahmat-Nya. Sebelum Nnoitora bisa menyelesaikan siapa off, Kenpachi Zaraki segera tiba untuk membantu mereka, dan dia dan pukulan Nnoitora pertukaran semakin dahsyat, masing-masing menemukan kenikmatan yang besar dalam kenyataan bahwa mereka bisa bertahan satu serangan lain dan karenanya memperpanjang pertempuran. Setelah pertempuran panjang dan merusak Nnoitora mati rasa syukur dengan apa yang dia percaya untuk menjadi "kematian pejuang;" kehilangan kesadaran sepersekian detik sebelum tubuhnya menyentuh tanah. Dia adalah Salah Nobutoshi Canna dalam bahasa Jepang dan Michael Sinterniklaas dalam bahasa Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar