Senin, 16 Mei 2011

Komik Naruto 516; Ratusan Ribu Zetsu Putih lewat dalam tanah, Pidato Gaara menyatukan Aliansi Ninja

Komik Naruto 516; Ratusan Ribu Zetsu Putih lewat dalam tanah, Pidato Gaara menyatukan Aliansi Ninja

Ninja hyuuga melihat kedalam tanah dengan mata byaakugannya. "mereka bergerak! mereka banyak sekali" katanya terkejut. "kalian bertiga laporkan ke markas segera, saya akan tinggal dan mencari tempat persembunyian mereka" kata anko. "sendirian?ini sangat berbahaya! ayo ikut kami" kata ninja hyuuga.

tak jauh dari sana sekelompok ninja elit hasil jutsu kabuto bergerak. "zabuza" kata haku merasa aneh. "saya tahu... ini bukan akhirat" jawab zabuza. "ini aneh.. pikiranku bersih, tapi tubuhku bergerak sendiri" kata haku lagi. "ini teknik terlarang disebut impure world resurrection. seseorang mensummon kita kembali kedunia ini. untuk mengirim kita ke pertempuran" terang ninja lainnya."jadi si kabuto bahkan menggunakan orang yang telah mati... ini omong kosong, saya tak mau bertarung untuk seseorang yg serendah itu" kata zubuza.

sementara itu di markas tobi, kabuto memberi perintah pada ninja zombie lainnya. "kalian brempat jadi tim penyergap. dan akan jadi serangan udara. sasori dan deidara kalian menyerang dengan bom dan perangkap. chuukichi dan kakak sai akan jadi sensor dan bantuan" kata kabuto. 

tiba-tiba chukichi sadar. "kalian berdua dari akatsuki... saya tak menerima perintah dari ka....." teriak chukichi. tapi cepat kabuto merapal jutsunya dan membuat chukichi tenang. "akatsuki pasti jatuh keneraka dalam keranjang, sehingga harus menerima perintah dari orang bodoh ini. saya tahu yang tertinggal cuman zetsu dan tobi penggantiku." kata sasori.

"saya tak terlalu arogan mengingat kau tewas pesolek, kecuali benda besar kelemahan di dadamu"kata deidara mengejek sasori. "apa kau ingin mati juga deidara!" kata sasori. "saya telah mati, kita berdua telah mati" jawab deidara.

"kau yakin ini akan berhasil kabuto?" tanya tobi ragu. "mengendalikan begitu banyak zombie sedikit sulit, sekarang saya hanya fokus mengendalikan gerakan mereka. tapi akhirnya nanti saya akan menguasai mereka secara sempurna. ketika pertempuran dimulai saya akan menghapus personaliti mereka dan menngubah merka menjadi mesin pembunuh yang tak berperasaan, tak ada yang perlu di khawatirkan. meligat siapa mereka tentu saja membiarkan mereka sendiri adalah pilihan terbaik, orang2 jadi bingung ketika emosi lama mereka muncul ke permukaan dan ketika itu kita menyerang" kata kabuto.

di tempat lain 3 ninja zombi lainnya juga sedang bergerak dan merasa aneh dengan diri mereka "apa kau dan?" tanya asuma pada ninja di depannya. "ya.. dengar kita bertiga telah mati. kita dikendalikan oleh jutsu terlarang yang mensummon kita kembali ke alam dunia ini" kata dan. "tapi kenapa?apa yang terjadi?" tanya ninja lainnya. "saya punya firasat buruk" kata asuma.

kembali ke markas akatsuki. "kau tak membawa zetsu hitam dan putih?" tanya kabuto pada tobi. "dia tinggal disini menjaga sasuke... kau tak bisa melarikan diri dengannya dalam kabut perang" kata tobi. "kami menggerakkan 100 ribu zetsu putih melalui tanah.. menggerakkan semua mereka dalam grup terlalu mencurigakan" kata tobi.

"mereka baru saja meninggalkan kita, baiklah kita mulai dengan anko..." kata kabuto merasakan 3 ninja anko telah bergerak meninggalkan markas tobi melapor ke markas. "maaf kan kami anko, semoga kau selamat" pikir ninja klan aburame.

anko bersembunyi dibalik belukar tiba-tiba sesuatu datang menyerang. hidden snak hand kabuto. anko melawan dengan jurus yg sama.

dilangit kakak deidara berempat mencari 3 ninja konoha yg meu melapor. "disana" kata chukichi. "kabuto benar arah jam 2 ada 3 orang dri mereka." kata deidara. ninja hyuuga merasakan kedatangan deidara cs. dia berhenti. "ada apa?" tanya ninja aburame. "muta ranka kalian terus berlari. saya akan menahan mereka" kata ninja hyuuga.

kembali ke gaara. gaara terdiam disuruh berpidato oleh kakashi."bisakah kita menang dengan komandan semuda itu?" tanya ninja desa batu ragu. "gaara tak seperti bayi di desamu,jangan asal ngomong orang tak kau tahu" kata ninja desa pasir. "bagaimana kami tahu kau, sedangkan selama ini kalian adalah musuh kami" balas ninja desa batu. "sama, saya tak mempercayaimu sedikitpun jadi jaga mulutmu" kata ninja desa pasir.

"sepertinya tak ada yang saling mempercayai" kata hinata. "saya tak terkejut.. sangat sulit mengatur unit yg besar dan anggotanya bermusuhan sampai saat ini.. khususnya desa pasir dan desa batu." kata neji.

"kau mau menerima seranganku!" kata ninja pasir mulai menyerang. "ya kalian orang2 desa pasir membunuh ayahku, tak masalah saya membunuh salah satu dr kalian" kata ninja yg bertengkar. "hentikan"kata ninja lain. kakashi hanya menarik nafas melihat itu. tiba-tiba di antara ninja yg bertengkar muncul butiran pasir gaara dan memisahkan mereka.

"ini ketiga kalinya.. kita bertarung untuk negara kita, desa kita, kita saling menyakiti satu sama lain. kita saling membenci satu sama lain.kebencian itu dibesarkan nafsu akan kekuasaan, dan nafsu kekuasaan itu melahirkan saya.." kata gaara mulai berbicara. semua terdiam mendengarnya.

"saya jinchuuriki, diri dari gabungan kebencian dan kekuatan. dan saya membenci dunia ini dan orang2 di dalamnya...saya mau menghancurkannya dengan tangan saya sendiri. hal yang sama akan dilakukan akatsuki hari ini. tapi satu ninja, seorang ninja dari konoha menghentikan saya" kata gaara dan teringat naruto.

"saya musuhnya, dia mengangis untuk saya. saya menyakitinya, dia menyebut saya temannya. dia menyelamatkan saya. musuhku... sesama jinchuuriki... dia menderita hal yg sama dengan saya. tidak ada musuh disini. karena kita menderita di tangan akatsuki. jadi tak ada desa pasir, desa batu, desa kabut, desa awan, desa daun! yg ada hanya shinobi(ninja) dan jika kau masih dendam pada desa pasir setelah perang berakhir datanglah ambil kepalaku! musuh kita mengejar teman yg menyelamatkanku, jika mereka mengambilnya, jika kita tak membelanya dunia akan berakhir. saya ingin melindunginya, dan saya mau melindungi dunia. tapi saya terlalu muda melindungi nya sendiri, kalian semua pinjami saya bantuan kalian!" kata gaara bersemangat.

"yeaah!" sambut tentara ninja. "maaf yang tadi ya" kata ninja yg bertengkar tadi. "ya sama-sama" jawab ninja lainnya."gaara!" teriak semua orang. "gaara kau luar biasa" pikir temari takjub. "semua yang bersama saya ayo berangkat!" kata gaara. "ayooo" teriak semua ninja.

sementara di pulau kura-kura. "wooooooooooooooo saya berhasil!" teriak naruto senang bisa menyusun balok batu seimbang dengan cakra cakar bijuunya. "bagus teman. sekarang ini saat untuk bagian akhirnya. ini akan meyedihkan, kau akan merasa tanpa harapan tapi tenang ini saatnya untuk mulai" kata bee.

kembali ke markas shinobi. tim kankurou bergerak di udara dengan burung lukisan sai. sedang inoichi dan ao membuat suatu bulatan(?). "perang dunia ninja ke 4.... kita akan memenangkannya!" kata raikage. "yeah!" kata tsunade. 5 negara besar bergabung dalam pertempuran sebagai satu kesatuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar