Jumat, 21 Januari 2011

Biodata Aburame Shino



Aburame Shino merupakan ninja misterius dari klan Aburame. Ia termasuk dalam team 8 bersama Kurenai, Hinata dan Kiba. Sifatnya yang pendiam dan tenang membuatnya misterius. Meskipun begitu, ia punya hubungan baik dengan teamnya, bersama Kiba sebagai rival dan selalu mendukung Hinata pada latihannya.


PENAMPILAN
Shino berpenampilan sangat tertutup. Matanya tertutup kacamata hitam dan badannya tertutup jaket yang tebal. Ia mengenakan tanda ninja Konoha pada dahinya.


KEMAMPUAN
Shino menggunakan strategi dengan matang seperti Shikamaru, namun Shino jauh lebih percaya diri akan kemampuannya. Shino menggunakan serangga dalam menyerang musuh seperti halnya klan Aburame lainnya. Serangga Kikaichunya sangat banyak sehingga dapat menyerang musuh dengan sangat kuat. Kikaichu juga menghisap chakra musuhnya. Selain menyerang, Shino juga dapat menggunakan serangganya sebagai bunshin ataupun pelindung.


[Kiri] Shino menggunakan Kikaichu [Kanan] Shino menggunakan pelindung Kikaichu

Tidak hanya menyerang, serangga Shino juga dapat dimanfaatkan sebagai pelacak. Serangga Kikaichu dapat menyebar dan melacak musuh. Selain itu, Kikaichu betina dapat diselipkan dalam musuh, sehingga yang jantan dapat mengetahui dimana musuh itu berada.

LAIN-LAIN
Shino telah banyak berpengalaman sebagai pemimpin team. Ketenangan dan kemampuan mengetahui kelemahan musuh dengan mudah menyebabkan misi yang ia lakukan selalu berhasil. Shino sering dilupakan pada pertarungan team, terutama pada pertarungan melawan Ni, Shino tak dihiraukan padahal dia sedang membuat jebakan serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar